Kuliner Semarang Mak Nyosss . . .

Selasa, 22 Desember 2009

Ternyata tempat ini ga sekedar tempat pemancingan, tapi juga sebagai tempat alternatif untuk rekreasi keluarga. Jika hari libur kayak minggu-minggu ini, wah...dijamin full tank deh....he3x...kayak tangki motor aja, Selain pemancingan di sana juga ada tempat untuk outbond. dan Paintball juga tidak mau ketinggalan, bagi yang suka flying fox, pas banget deh, disana juga nyediain untuk permainan terbang gelantungan ala tarzan tersebut.

Istilah ada gula ada semut, mungkin pas banget untuk menggambarkan suasana pemancingan di ngrembel ini, yaitu dimana ada keramaian disitu banyak kulner yang dijajakan. Kayak di ngrembel juga, selain untuk tempat outbond ada juga pemancingan dan pastinya menu makanan yang khas disajukan ala pemancingan pada umumnya. Menu yang disajikan adalah segala sesuatu yang berhubungan dengan perikanan,
tapi ada juga sayur-sayuran.

Waktu itu kita pesan Gurami bakar, gurami asam manis, tahu goreng dan Kangkung polos. Paling enak kalau pergi ke sana rame-rame dengan keluarga, atau meyakan ulang tahun, meeting juga cocok juga, sekalian mencoba permainan yang disediakan oleh pengelola resto. Lokasinya ada di Ngrembel, Gunung Pati , Semarang.


0 Comments:

Post a Comment